Awal Ku Bercerita

Patah kata2..

{_________________"Assalamu'alaikum... Selamat datang di Blog ku yang masih sangat sederhana... Tafadhol dibaca artikel2nya, semoga bermanfaat.. :)"_________________}

Selasa, 13 April 2010

Malam Senin

Malem Senin, 24 Januari 2010 aku nulis ini…
Sebenernya aku bukan tipikel orang yang pinter menyalurkan pikiran lewat menulis. Pastinya bahasanya amburadul gak karuan. Tapi aku pingin… bisa mengungakapkan apa yang ada dalam pikiran dan isi hatiku. Semangat itu muncul lagi ketika aku baca blog yang isinya…  kalo ingin b’hasil yg penting start action..  kalo memulai nulis masih bingung mau nulis pa… gak masalah yang penting nulis.. itulah bentuk action.
Melihat ke dalam diriku, yang aku sadar otak kiriku lebih berkembang dari pada otak kanan. Makanya dalam hal bahasa, seni, n others aku kurang… termasuk bahasa seni dalam menulis. Ampe sekarang pun aku gak pinter buat puisi meskipun aku kadang suka sama bahasa2 puisi. N sering juga, mungkin si pembuat puisi udah tingkat tinggi bgt sampe aku gak bisa nerjemahin maknanya. Kadang aku minta terjemahin ma temen kos yang dia emang bahasa puisinya dah tingkat tinggi(‘menurutku lho’).

Dan status FB q malem ni’ Stop dreaming, start action... dan jgn hanya sekedar teori tanpa aksi... he...:)’ ingin bener2 ku terrapin dalam kehidupan. Meski kalo dipikir2 berat juga. Coz aku anak yang sulit untuk disiplin, n semau gue bgt. Kerja mesti pake mood.. He..he.. jadi inget trining dari bu silvi waktu ospek susulan kemarin.  He.. he.. katanya(tp aq lupa2 inget) biar gak males buat belajar misalnya.. telaah dulu apa manfaat kita belajar… tapi sulit buat aku, meskipun aku tuh sadar belajar itu manfaatnya ini itu dan sebagainya. Namun, seakan2 keegoisanku mungkin lebih tepatnya kemalasan sering muncul dan aku mengikutinya.. huft.. menyedihkan memang…
Makanya.. azamku kali ini semoga berhasil merubah diri,  paling  tidak ada perubahan meski sedikit dalam hidupku buat lebih baik.Semoga diRidloi-Nya.Amiin…
‘Jadilah orang yang menapakkan kakinya di permukaan tanah, tapi pikirannya setinggi langit’
Kita sudah seharusnya rendah hati dan tidak sombong dalam hidup, karna kesombongan yang pantas mengenakannya hanya Alloh saja.  Namun, pikiran kita, cita2 kita, harapan kita, ilmu, wawasan kita itu tinggi dan luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar